Apa Itu Kue Tart Black Forest?

Hampir setiap orang menyukai kue dan salah satunya adalah kue tart atau kue tarcis yang termasuk sebagai kue bolu dengan hiasan lapisan atau icing yang terbuat dari krim mentega, fondant ataupun marzipan. Salah satu jenis kue tarcis ini adalah black forest. Kue yang menggunakan parutan coklat hitam ini dalam bahasa Jerman disebut juga sebagai schwarzwalden kirschtorte dan merupakan kue Jerman yang paling terkenal di dunia.

Black forest merupakan kue bolu coklat yang kemudian dilapisi dengan krim segar, serutan dark chocolate dan buah cherry di atasnya yang direndam dalam kirschwasser. Banyak yang mengemukakan mengenai asal dari kue ini seperti pembuat kue dari Bad Godesberg yang bertempat tinggal dekat Bonn ini mengklaim sebagai penemu resep di tahun 1915. Penemu kue ini berasal dari daerah di danau Constance yang dekat dengan Black Forest sehingga jenis kue bolu tersebut dinamai black forest.

Serutan coklat yang ada di atas ataupun di sekeliling kue tart tersebut menjadi lambang black forest. Pada perkembangannya, kue ini tidak hanya dilapisi dengan warna icing putih namun juga ada yang semua permukaannya dilapisi dengan icing coklat ataupun serutan coklat. Seperti black forest, dimana kue ini menggunakan jenis kue spons coklat dan diisi dengan menggunakan coklat hitam dan putih dan diatasnya dilapisi dengan taburan serutan coklat serta buah ceri yang menggoda. Jadi, silahkan datang ke toko dan pilih jenis kue lezat kesukaan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *